Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Pemkab Pamekasan Dilakukan Secara Virtual

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ada yang berbeda pada peringatan Hari sumpah Pemuda kali ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Mereka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke – 92 tahun 2020 secara virtual live dari Chanel TVRI di ruang dalam Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (28/10).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pamekasan, Moh. Tarsun menyerukan kepada para pemuda di Pamekasan untuk selalu tetap bersatu.

“Jadi Kalau para pemuda di jaman dahulu bersatu untuk merdeka. Tapi para pemuda sekarang bersatu untuk membangun,” ucap Moh. Tarsun.

Baca Juga:  Hidup di Rumah Tidak Layak Huni, Pasutri di Pamekasan Ini Berharap pada Dermawan

Sementara Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Pamekasan, Yusuf mengatakan perayaan HSP Ke – 92 tahun 2020 kegiatannya dilaksanakan secara virtual sesuai perintah.

“Sesuai Surat Panduan Mentri Pemuda dan olah raga RI tanggal 01 Oktober 2020 No : PP.02.02/10.1.2/MENPORA/X/2020, kita rayakan secara virtual yairu melalui Chanel TVRI,” ujarnya.

Yusuf menambahkan diperayaan hari sumpah pemuda tahun ini ada beberapa pemuda kreatif yang mendapat penghargaan langsung dari Kemenpora.

“Jadi untuk para pemuda di Kabupaten Pamekasan, ayolah bersemangat pantang menyerah untuk lebih berkreasi, berinovasi dalam membangun hingga cita – cita kita tercapai menjadikan Kabupaten Pamekasan hebat,” pungkasnya.

Leave a Reply