Tim Covid Hunter Polda Jatim Lakukan Operasi Yustisi di Tiga Perbatasan Kota Surabaya

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim Covid Hunter Polda Jatim terus lakukan Operasi Yustisi Tracing Covid di tiga perbatasan Kota Surabaya, Kamis (25/9).

Tim Covid Hunter, pemburu pelanggar protokol kesehatan covid-19 terus bergerak mencari pelanggar protokol kesehatan yang difokuskan di Surabaya Raya, yaitu, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran menyampaikan bahwa, Tim Covid Hunter tidak hanya memburu pelanggar protokol keaehatan saja, melainkan juga melakukan Tracing Covid disejumlah wilayah yang dikhususkan di Surabaya Raya.

Baca Juga:  Besi Gandengan Putus, Truk Hino Gandeng Terguling

“Tim Covid Hunter telah berhasil menemukan beberapa orang yang diduga terkonfirmasi Positif Covid-19, dan sedikitnya ada 9 (Sembilan) orang yang terditeksi, sehingga oleh petugas mereka dibawa ke Rumah Sakit Rujukan,” kata Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran.

Dari sembilan rumah yang disasar, lanjut kata Fadil. Beberapa orang sudah dalam kondisi sehat dan menunggu hasil test swab berikutnya, bahkan petugas mendapati rumah yang bersangkutan sudah dalam kondisi kosong, ada pula mereka juga telah menjalani kesehatan di Rumah Sakit Rujukan di Indrapura, Surabaya.

Baca Juga:  Daihatsu Xenia Nyungsep di Tol Sragen-Ngawi

“Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB, dimana Tim Covid Hunter secara terus menerus berkeliling mencari orang yang diduga terkonfirmasi Positif Covid-19,” lanjutnya.

Kegiatan ini, akan terus dilakukan oleh Tim Covid Hunter Polda Jatim untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang terjadi di Surabaya Raya.

Leave a Reply