Bus Pariwisata PO Mata Trans Serunduk Truk Bermuatan Kemiri

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dengan kondisi supir sedang mengantuk, Bus Parawisata PO, menabrak belakang Truk yang ada di depannya tepatnya di KM 599_A Tol Madiun Ngawi, Minggu (8/3) pukul 04.45 Wib.

Kendaraan Mitsubishi Truk bernopol AG- 9160 -RN, dikemudikan Daryono (52), warga Wilangan Rt 05 Rw 02 Kabupaten Nganjuk, saat ini kondisinya sehat, sedangkan penumpang Truck, bernama Hayu W (45) saat ini, kondisinya nyeri pinggang dan nyeri tangan di sebelah kanan.

Sedangkan Bus Parawisata PO, Mata Trans, bernopol AD- 1605 -BU, bernama Fajar S (44), asal Jomboran Lor Rt 05 Rw 04 Mojayan Klaten, kondisinya sehat, dan penumpang Bus, sebanyak 45 orang rombongan dari SMK Muhammadiyah, satu Gondangrejo Karanganyar, semuanya, kondisinya sehat.

Baca Juga:  Polda Jatim Ungkap Peretas Web KPU Jember

Adapun Kru Bus, kondisinya sehat, dan dua dari biro jasa serta medis MD, bernama Bangbang Sri P (30), asal Soko Tengah, Brangkal Klaten, kondisinya, terjepit, dan luka di bagian kepala. Sedangkan Aqmarina Amajida (24) asal Jalan Taruma Negara 2 Banyuanyar Solo kondisinya, terjepit, luka di bagian kepala.

Dijelaskan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto, semula kendaraan Mitsubishi Truck berjalan dari timur ke barat, Surabaya tujuan Solo, tepatnya, di jalur lambat dengan kecepatan 70 km/jam.

Baca Juga:  Murka, Kapolres Lumajang Akan Tumpas Habis Begal

“Sesampai di lokasi, KM 599_A Tol Madiun Ngawi kendaraan tersebut tiba-tiba ditumbur dari belakang oleh Bus pariwisata PO. Mata Trans,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Dari akibat ditumbur tersebut, muatan truck berupa kemiri tumpah ke Iajur lambat, dan Iajur cepat, truck masuk ke Row, untuk Bus setelah menumbur berhenti di bahu dalam, ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Dihimbau oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan S.I.K., M.M., kepada pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Amankan Tiga Bus Jakarta-Bangkalan

“Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, waspadalah saat melakukan berjalanan, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat, terjadiny kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply