Truk Bermuatan Cabai Terguling di Tol Kertosono-Nganjuk

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Truk bermuatan cabai mengalami kecelakaan di KM 658.600 B Tol Kertosono-Nganjuk, Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, yakni, Truck Isuzu bernopol AG- 8214 -UB, dikemudikan, Adi Purwanto (26), alamat Jalan Lesanpuro M 7/1 Kedungkandang Kabupaten Malang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto menyampaikan, semula kendaraan Truck isuzu, bermuatan Cabai dari arah Banyuwangi menuju Jakarta, berjalan di lajur kiri dengan kecepatan 80 km/jam.

“Saat di TKP KM 658.650 B kendaraan tiba-tiba oleng ke kanan dan terguling di lajur kanan Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mengantuk sesuai keterangan pengemudi,” ucap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Tinjau Posko Gakkum E-TLE

Dari kejadian ini, pengemudi mengalami luka ringan, di bagian pada tangan sebelah kenan, Lecet.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, kepada masyarakat yang melakukan perjalanan, agar diutamakan menjaga, kondisi fisik kendaraannya atau sang pengemudi.

“Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat, terjadinya kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pesan Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

Leave a Reply