Ketua STIT Al Karimiyyah Lantik BEM dan DPM, Ini Pesannya

STIT Al Karimiyyah

Pembantu Ketua III Amiruddin saat sambutan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Karamiyah, resmi melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan dilanjutkan dengan pengukuhan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di aula kampus STIT Al Karamiyah, Minggu (23/02).

Dalam pelantikan BEM dan DPM STIT Al Karamiyah masa bakti 2019-2020, turut dihadiri oleh seluruh BEM se Kabupaten Sumenep, serta jajaran petinggi kampus.

Syaiful A’la sebagai ketua kampus yang memiliki julukan sebagai kampus PATOT tersebut berharap, bahwa BEM dan DPM benar-benar menjadi aspirasi dalam setiap tindakannya.

Baca Juga:  Gandeng FLP Sumenep, LPM Dialektika Dalami Penulisan Feature

Selain itu, pihaknya berharap agar mampu mengembangkan segala potensi yang dimiliki mahasiswa yang ada di kampusnya.

“Semoga bijak dan menjadi aspirasi mahasiswa STIT Al Karimiyyah,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Syaiful A’la, agar pengurus kemahasiswaan mampu menghidupkan dunia kampus, khususnya kampus PATOT yang dipimpinnya. Sebab menurut dia, segala susunan struktur di kampus merupakan pengenalan awal bagi mahasiswa sebelum kembali ke masyarakat.

“Menjadi miniatur kehidupan masyarakat yang harus ditempa di dunia kampus,” pungkasnya.

Sebagai pelengkap dalam memeriahkan acara pelantikan tersebut, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Laskar Karteka dan Sanggar Rakyat Taresna memberikan suguhan penampilan, yang merupakan karya Sosiawan Leak yang berjudul Dunia Bogambola.(Helmy)

Leave a Reply