Kapolda Jatim Terjunkan 1.042 Pesonel di Pertandingan Arema FC VS Persebaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam pertandingan Persibaya melawan Arema FC di Laga semifinal Piala Gubenur Jatim 2020, akan digelar tanpa penonton di Stadion Soepriyadi di Kota Blitar, Selasa (18/2/2020).

Digelarnya pertandingan tersebut, akan diterjunkan 1.042 personel kepolisian, dengan pasukan gabungan yang akan ditempat di ring ll.

“Kepolisian yang akan kami terjunkan, ditempatkan didalam ring l, dari gebungan Polda Jatim maupun dari Polres Jajaran,” kata Kapolda Jatim Irjen PolDrs. luki Hermawan, Senin (17/2).

Pihaknya berharap, dengan adanya pengamanan berlapis ini. Laga pertandingan yang mempertemukan dua klub musuh bebuyutan dapat berjalan lancar dan aman.

Baca Juga:  Wabup Sumenep Jadi Joki Merpati Balap

Semua akses menuju Kota Blitar juga akan ditempatkan sejumlah personel kepolisian, guna, menghalau, dan kemungkinan adanya pergeseran massa pendukung kesebelasan.

“Semua, kita akan lakukan (penyekatan),” tandasnya.

Dengan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pendukung klub kesayangannya berlaga, pihaknya meminta di Jajaran Polda Jatim, untuk menggelar nonton bersama (Nobar) antara, pertandingan Arema FC melawan Persebaya.

“Kepada Jajaran Polda Jatim, saya mintak untuk menggelar Nobar-nobar di Polres,” tutup Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan.

Leave a Reply