Tega, Bayi Laki-laki Ini Dibuang Orang Tuanya di Pinggir Jalan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Bayi laki-laki yang baru dilahirkan tega dibuang oleh orang tuanya di pinggir jalan Raya Sumenep – Pamekasan tepaknya di depan gudang tembakau Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh Selvi Andriani warga Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (14/02) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekitar jam 12.30 WIB Selvi Andriani baru pulang dari tempat kerjanya di Apotik mengendarai Sepeda motor.

Baca Juga:  Peduli Covid-19, GP Ansor Situbondo Kunjungi Kampung Tangguh Semeru

“Sesampainya di depan gudang di Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, Selvi melihat tas warna hitam kombinasi merah bergerak gerak. Lalu Selvi mendekati tas tersebut dan melihat di dalamnya terdapat bayi beserta selimut,” terangnya.

Selanjutnya oleh Selvi tas tersebut dibawa pulang ke rumahnya. Kemudian Selvi melaporkan kepada kepala Desa dan ke Polsek Prenduan.

“Bayi tersebut saat ini dirawat oleh Selvi, karena kebetulan Selvi baru menikah 5 bulan dan belum mempunyai anak,” pungkasnya.

Leave a Reply