HUT PSN Perisai Putih ke 53, Ini Pesan Wabup Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih cabang Kabupaten Sumenep yang ke 53 melaksanakan pelantikan pengurus cabang baru, Minggu (02/02) di aula hotel C1 jl. Sultan Abdurrahman No. 3 Perum Bumi Sumekar Asri Desa Kolor.

PSN Perisai Putih cabang Sumenep secara resmi melantik pengurus baru yang berjumlah 30 orang yang akan menjabat selama 3 tahun ke depan hingga tahun 2023 mendatang.

Setidaknya acara tersebut dihadiri oleh beberapa perguruan pencak silat se Kabupaten Sumenep, dan juga turut hadir Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi, Ketua IPSI Kabupaten Sumenep Mustofa, dan Ketua KONI Kabupaten Sumenep, dan Sekretaris umum pengurus pusat PSN Perisai Putih Yayuk Sugeng.

Baca Juga:  Sub Unit PJR Jatim V-2 Jember Lakukan Ops Zebra Semeru 2020

Dalam sambutannya ketua umum PSN Perisai Putih Kabupaten Sumenep Imam Syafi’i menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaannya

“Kami harapkan kepada semua para pesilat melalui IPSI, bagaimana silat di Sumenep menjadikan Sumenep menjadi kampung silat,” harapnya

Lain daripada itu pula, sekretaris umum PSN Perisai Putih pusat Yayuk Sugeng turut mengatakan bahwa setelah pengurus baru dilantik dapat membawa Perisai Putih lebih menjadi kebanggan bersama, serta semua pengurus patuh terhadap aturan yang berlaku.

“Diharapkan pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas dan wewenang organisasi sesuai AD/ART,” jelasnya

Baca Juga:  Pria Ini Jual Istri Sendiri, Adegan Hubungan Badannya Direkam

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi turut memberikan apresiasi, ia menyatakan bahwa setiap organisasi tidak akan bertahan lama kecuali dengan melakukan kegiatan perkumpulan, dalam artian perkumpulan yang satu visi misi dalam satu wadah.

Wabub Fauzi menyampaikan pentingnya menjadi organisasi yang selalu bersinergi dalam segala hal dan dengan siapapun, baik masyarakat sekitar hingga terhadap pemerintah.

“Yang jelas PSN perisai putih mampu bersinergi dengan yang lain,” pungkasnya.

Leave a Reply