Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Tindak Tegas 26 Pelanggaran Lalu Lintas

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Demi kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Iptu Sigit Ekan Sahudi S.H., melaksanakan cipta kondisi (Cipkon).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020 di jalan Mulyosari Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, menyampaikan, kegiatan ini, dalam rangka mendukung program prioritas oleh Kapolri, dengan mewujudkan SDM Unggul dan meningkatkan Harkamtibmas.

Terlaksananya kegiatan cipkon mandiri, anggotanya memeriksa pada kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan kuat personel 10 anggota.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk, Grand Max Terguling di Bahu Jalan Tol

“Dalam pemeriksaan pada kendaraan roda dua, sebanyak 159 unit, dan roda empat 9 unit, dengan hasil tilangan 26 lembar surat tilangan,” tegasnya.

Adapun dalam penilangan, anggotanya menyita barang bukti STNK roda dua sebanyak 14 lembar, sedangkan Sim, roda dua sebanyak 12 lembar tilangan.

Masih lanjut kata Kanit Lantas, dari kegiatan cipta kondisi (Cipkon) ini, Alhamdulillah tidak ada hal-hal yang menonjol, seperti ranmor dan kejahatan jalanan.

“Selama pelaksanaan kali ini, Alhamdulillah berjalan aman lancar dan terkendali,” pungkas Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi S.H.

Leave a Reply