Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Siapkan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto S.H., melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka pertandingan sepak bola bertajuk ‘Forever Game’ yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya.

Pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan ini, yang berlangsung pada hari Sabtu Tanggal 11 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto S.H., menyampaikan, dalam pelaksanaan apel gabungan, yaitu bersama Satgas Linmas dan Satpol PP dari Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

“Guna, pengamanan rute supporter yang melintasi wilayah Kecamatan Tandes, yang akan dilaksanakan pertandingan sepak bola bertajuk “Forever Game” yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya,” papar Kusminto.

Baca Juga:  Hari Terakhir Operasi Zebra, Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Tindak Tegas 292 Pelanggaran

Pihaknya juga menyampaikan, Apel gabungan yang dilaksanakan, yakni, di Bundaran Karangpoh, yang dipimpin langsung Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto, S.H., dengan sejumlah keseluruhan 43 personel gabungan.

Lanjut Kusminto S.H., 43 personel yang terdiri dari Polsek Tandes 30 personel, Satgas Linmas 6 personel, Satpol PP 7 personel.

“Dalam pelaksanaan apel dalam keadaan lancar dan aman, selanjutnya anggota pengamanan menempati lokasi tugas sesuai ploting yang sudah ditentukan,” pungkas Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto S.H.

Leave a Reply