Ban Pecah, Suzuki APV Ini Hantam Kendaraan Lain

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Sat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur melaksanakan evakuasi korban kecelakaan di KM 663.00 A ruas Tol Nganjuk arah Kertosono, Jum’at (10/1/2020) sekitar pukul 06.00 Wib.

Dari kecelakaan tersebut, dengan kendaraan Suzuki APV yang di kemudikan Bahrul Basyar (53) alamat Jalan KH. Agus Salim RT 03 RW 08 Bekasi, yang membawa tiga orang penumpang.

Adapun penumpang. Yakni, Ihwanul Arif (39) alamat Jalan KH. Agus Salim no 50 Bekasi Timur, kondisi pendarahan dikepala, bersama Mulyati (38) alamat Jalan KH, Agus Salim, kondisi Shock dan luka lecet di dahi, dan M. Febri Atmoto (9) SDA Kondisi MD di Lokasi.

Baca Juga:  Peduli Warga Tidak Nampu, Polsek Pohjenttek Berbagi Sembako

Kendaraan yang terlibat. Yakni, Honda BRV yang dikemudikan Triyono (48) alamat Punggur RT 02 RW 03 Kasihan, Wonogiri, saat ini kondisi sehat.

Dengan kejadian tersebut, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan, semula kendaraan Suzuki APV melaju dari arah barat menuju timur (Bekasi Malang) melaju dilajur cepat /kanan dengan kecepatan 100 km/jam.

“Dalam kecepatan tinggi, tepatnya, di KM 663 A kendaraan tersebut mengalami pecah ban kiri belakang sehingga oleng ke kiri menabrak kendaraan Honda BRV yang melaju di lajur kiri kemudian terpanting ke kanan menabrak median beton dan akhirnya terguling dilajur,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Baca Juga:  Ingin Ada Efisiensi dan Efektivitas, Pemkab Sampang Genjot Perampingan Struktur Pemerintah

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,
Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, Jadilah Pelopor berkeselamatan berlalu lintas, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pesan Direktur Lalu Lintas Polda Jatim.

Leave a Reply