Kapolda Jatim: Selamat Datang dan Selamat PJU Baru

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin hadiri Acara Pisah Sambut Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Acara tersebut berlangsung pada Jum’at malam Tanggal 3 Januari 2019 sekitar pukul 20.00 Wib, bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim lama, atas dedikasinya kepada Polda Jatim dan semoga nantinya akan sukses ditempat tugas yang baru.

Baca Juga:  Pasca Kasus Begal, Polres Lumajang Terjunkan Seribu Personel

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada para Pejabat Utama (PJU) Polda jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang baru,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan.

Seluruh Pejabat Utama PJU Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim, mewarnai dengan berkaian Sakera dan Marlina dalam acara pisah sambut ini.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jatim Ny. Mieke Djamaludin, Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jatim serta Para Tamu Undangan yang hadir.

Leave a Reply