Dirlantas Polda Jawa Timur Buka Pelatihan Elektronic Traffic Law Enforcement

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Budi Indra Dermawan membuka pelatihan Electronic Trasffic Law Enforcement (ETLE), kepada anggota Ditlantas Polda Jatim.

Dalam pembukaan pelatihan tersebut, bertempat di Aula Bapenda Jalan Mayar Kota Surabaya, yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampikan, dalam Electronic Trasffic Law Enforcement (ETLE) ini, pelanggaran bisa melalui terdekteksi hanya melalui kamera.

“Nantinya, pada para pelanggaran akan langsung dikirimkan melalui ponsel yang telah terdaftar, sehingga pelanggar maupun pemiliki kendaraan, bisa langsung mengetahuinya,” kata Dirlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Berikan Penghargaan Kepada Panit Lantas Polsek Babat Lamongan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Jatim, fan peserta pelatihan, Elektronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dari anggota Ditlantas Polda Jatim dan pemateri dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah berjalan dengan lancar aman nyaman dan terkendali,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply