Pengemudi Diduga Ngantuk, Pick Up Seruduk Kendaraan Lain di Suramadu

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Diduga pengemudi sedang mengantuk, Pick Up tabrak belakang kendaraan truk, sehingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Terjadinya kecelakaan tersebut, di KM 5.600 Jembatan Suramadu pada hari Senin tanggal 18 2019 sekitar pukul 06:15 WIB.

Pengendara Truk dan Truk Pick Up ini, saat melaju dari Surabaya menuju ke Madura, yang melintas di KM 5.600 Jembatan Suramadu, mengalami kecelakaan.

“Akibat hal tersebut, keadaan Kondisi fisik pengemudi sedang mengantuk, sehingga pengendara Truk Pick Up menabrak belakang Truk yang ada di depannya,” tutur Kasat PJR Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Baca Juga:  Polda Jatim Gerebek Gudang Produksi Makanan dari Telur Invertil

Dengan kejadian tersebut, mengakibatkan pengemudi Pick Up dan kernetnya meninggal Dunia, saat dilakukan evakuasi menuju Rumah Sakit Bangkalan Madura.

Menurut analisa kejadian, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Pick Up mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan dan menabrak belakang Truk yang di depannya.

“Selanjutnya petugas Sat PJR Ditlantas Polda Jatim mengamankan lokasi dan dilakukan olah TKP satlantas Polres Bangkalan Madura,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Dengan kejadian tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondisi fisik pengemudi saat melakukan perjalanan.

Baca Juga:  PJR Ditlantas Polda Jatim Tindak Pengandara di Suramadu

“Karena, dengan berupaya keras untuk mencapai suatu tujuan, memang harus butuh perjuangan, dengan kejadian ini, saya berharap agar masyarakat agar bisa berhati-hati saat melakukan perjalanan,” harapan Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply