Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pemantauan di Gerbang Tol Nganjuk

NGANJUK, SUARABANGSA.co.id – Demi keselamatan dan kelancaran dalam melakukan perjalanan. Dirlantas Polda Jatim melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap pengguna jalan di Gerbang Tol Nganjuk, Senin (14/10) pukul 20:15 WIB.

Derektorat Ditlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan melalui Unit 616 Sat PJR Jatim 6 Nganjuk pelaksanakan pemantauan di malam hari ini, guna meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi para berkendara.

“Dalam pelaksanaan ini, sudah salah satu tugas kepolisian, agar terciptanya, situasi ruas di jalan Tol aman nyaman dan lancar,” papar Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Baca Juga:  Kurang Berhati-hati, Truk Tronton Seruduk Kendaraan di Depannya

Disalah satu kegiatan tersebut, yang dilakukan oleh ke-dua anggota Polri atau lebih, sebagai bentuk usaha mencegah bertemunya niat dan kesempatan, dalam memberikan pelayanan dan pengamanan bagi para pengendara di ruas Tol.

“Dengan memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kami akan melakukan penindakan bagi pengendara yang tidak mengikuti aturan yang ada,” tegasnya.

Pihaknya menyampikan kepada pengendara agar, selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Keselamatan dalam berlalulintas adalah tanggung jawab kita semua, ingat anak istri menanti kedatangan kalian,” pesan Dirantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply