Pemuda 17 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai DAM

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Basri (17) pemuda asal Dusun Gunong Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas tenggelam di sungai DAM.

Pemuda malang itu tewas di sungai Dam, Dusun Banjerru, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Jum’at (04/09) diketahui sekitar pukul 10.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa korban pertamakali ditemukan oleh Matsuni.

“Sekitar pukul 10.15 Wib, Matsuni berada di rumahnya, mendengar suara anak-anak berteriak minta tolong di sungai kemudian didatangi dan mendapati orang terapung di sungai dengan posisi tengkurap memakai baju warna hijau,” terangnya.

Baca Juga:  Pick Up Pengangkut DOC Kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto

Kemudian Marsuni melompat ke sungai untuk menolong akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan Mastuni mengenali korban yang ternyata keponakannya yang bernama Basri.

“Kemudian Matsuni memberitahukan kejadian tersebut kepada H. M. Lutfi selaku perangkat Desa Gapura tengah dan saudara Mahwi selaku paman korban,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Team Medis Puskesmas Gapura, pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka bekas penganiayaan.

“Keluarga korban tidak menghendaki dilalukan otopsi, dan sudah membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Leave a Reply