Polsek Tandes Surabaya Kawal Bonek ke Stadion Gelora Bung Tomo

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Polsek Tandes Surabaya melakukan pengawalan Bonek yang akan menuju Stadion Gelora Bung Tomo di Jalan Benowo Kecamatan Pakal Surabaya, Selasa (24/09).

Hal itu dilakukan demi kepentingan berjalannya pertandingan Sepak Bola Liga 1 antara Persibaya VS Bali United. Yang akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto SH, mengelar Koordinasi kepada beberapa anggota Polsek dan Satpol PP, bertempat di bundaran Karangpoh, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya.

“Dilaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Jalur / Route dalam rangka Pertandingan Sepak Bola Liga I antara Persebaya Surabaya VS Bali United,” papar Kusminto.

Baca Juga:  Diduga Karena Selip Ban, Warga Malang Tabrak Guardrail di Tol Malang-Pandaan

Pelaksanaan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya kompol Kusminto, yang diikuti 37 peserta Apel Gabungan dengan rincian anggota Polsek ada 37 personel dari Satpol PP ada 5 personel, dengan piket fungsi.

“Adapun setelah dilakukan App oleh Kapolsek Tandes Surabaya, selanjutnya para Personel Pengamanan langsung menuju lokasi sesuai dengan Ploting yang sudah ditentukan,” kata Kusminto SH.

Leave a Reply