Meski Musim Hujan, Wisata Renang Masih Diminati Warga Bojonegoro

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Musim Hujan identik dengan air yang melimpah dan banyak, namun hal tersebut bisa menjadi kendala bagi wisata yang menjual wahana air atau renang. Hal tersebut berbeda yang terdapat di Wisata air pemandian dan kolam renang di Dander kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur.

Dalam pantauan Awak media Suara bangsa pada (1/11), Ratusan masyarakat dan anak anak sekolah berkunjung ke wisata air di pemandian Dander kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, dengan Rombongan bus kecil yang kurang lebih ada lima bus kecil, anak anak dan ibunya sangat antusias untuk masuk dipemandian tersebut, selain itu rombongan dengan sepeda pun nampak memenuhi halaman parkir.

Baca Juga:  Wisata Pantai Ropet, Surga Tersembunyi Sisi Lain Dari Titik Oksigen di Pulau Giliyang Sumenep

“Kita dari kapas dan acaranya hari ini outbound dan renang untuk anak anak,” ujar Anik pengunjung Wisata Pemandian Dan outbond di Dander.

Pramudi selaku penjaga tiket dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pariwisata Bojonegoro mengatakan pada Awak media, Setiap pengunjung anak anak mau pun dewasa di kenai biaya tiket sembilan ribu rupiah, didalam disuguhkan wahana wahana untuk outbound mau pun aneka satwa dan kolam renang.

“Untuk bukanya kita pukul 8 pagi sampai pukul 16:00 WIB, semua bayarnya sama besar dan kecil,” jelasnya.

Baca Juga:  Wisata Pantai Jumiang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Tahun Baru 2022

Imbuhnya, bila ada rombongan minimal dua puluh orang ada cast back dari Pemandian sebesar sepuluh persen.

“Untuk yang rombongan minimal dua puluh orang ada Cashback sepuluh persen,” pungkasnya.

Leave a Reply