Polres Bojonegoro Harapkan Tiga Pilar Kawal BLT BBM

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat yang berhak menerima dari Kementerian Sosial (Kemensos), berjalan lancar dan aman, Polsek jajaran Polres Bojonegoro melaksanakan pengawalan dan pengawasan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Kamis(15/9/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, melalui Kabag Ops, Kompol Yusis Budi Krismanto mengatakan adanya kebijakan pemerintah terkait penyaluran BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerima, Polres Bojonegoro beserta jajaran siap mendukung dan mengawal pendistribusian dan penyaluran BLT BBM untuk sampai pada sasaran.

Baca Juga:  Peringatan Ke XXVI Hari Otoda Bupati Bojonegoro bersama Forpimda Hadir lewat Virtual

“Polres Bojonegoro siap mendukung dan mengawal pendistribusian dan penyaluran BLT BBM tersebut,” kata Kabag Ops, Kompol Yusis kepada awak media di Mapolres Bojonegoro.

Kompol Yusis menambahkan para Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan koordinasi dengan Tiga Pilar di desa binaannya masing-masing.

“Kami harap Tiga Pilar hadir mengawal dan mengawasi penyaluran BLT BBM, agar tepat sasaran dan diterima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa binaannya,” imbuh Kompol Yusis.

Pihaknya juga mengimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ada yakni pengambilan sesuai jadwal penyaluran.

Baca Juga:  Jemput Bola, Polsek Pangarengan Sampang Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

“Dalam pengambilan BLT BBM tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ada,” tutup Kompol Yusis.

Temukan Kami: