Forkopimda Hadiri Grand Opening Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022

Bupati, Kapolres, Dandim 0813, Kejaksaan Negeri, dan pimpinan pencak silat se Bojonegoro saat foto bersama.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro turut menghadiri grand opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022, yang di gelar di Alun-alun Bojonegoro, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan grand opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022 selain dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwakilan Bakorwil, perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bojonegoro, IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro, Ketua Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Dalam Sehari Tim Cobra Narcotic Lumajang Tangkap Dua Pengedar Narkoba

“Alhamdulillah berkat kerja sama dengan Forkopimda. Bokorwil, dari BKP, seluruh ketua perguruan pencak silat se Kabupaten Bojonegoro, kegiatan hari ini grand opening Festival silat. Dan rencana pertandingan akaj dilakukan pada 18-19 Juni di GOR Polres Bojonegoro,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad kepada awak media di Alun-alun.

Lanjutnya, Ini membuktikan, kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, bahwa insan pesilat bisa damai bersaudara, bisa melakukan kegiatan bermanfaat. Hari ini festival dari berbagai perguruan damai tanpa insiden apapun. Kedepannya, sesuai deklarasi dari masing-masing ketua perguruan siap kamtibmas.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Usulkan Raperda Dana Abadi Pendidikan

“Kejuaraan pencak silat Kapolres Bojonegoro Cup II ini sebagai ajang meraih prestasi serta menambah persaudaraan antar perguruan silat. Pertandingan antar pesilat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan saling menghormati. Jadikan ini sebagai wadah memperkuat silaturahmi, jangan sampai ada konflik antar perguruan silat. Patuhi deklarasi untuk menjaga kamtibmas Bojonegoro,” jelasnya.

Kejuaraan pencak silat ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Acara ini bekerja sama dengan Bojonegoro Kampung Pesilat (BPK). Dan diikuti perguruan-perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro.

Leave a Reply