Terpilih Aklamasi, Ahmad Yusuf Nasution Pimpin PKB Padang Sidempuan

Ketua terpilih (kanan) Ir. Ahmad Yusuf Nasution didampingi sekretaris (kiri) Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I.(Photo:Istimewah)

PADANG SIDEMPUAN, SUARABANGSA.co.id – Ir Ahmad Yusuf Nasution terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang Sidempuan periode 2022-2027 pada musyawarah cabang (muscab) yang ke tiga (3) di hotel Sitamiang pada 08 Mei 2022 lalu.

Diketahui muscab tersebut dihadiri 6 pimpinan anak cabang (PAC) dari enam Kecamatan se-Kota Padang Sidempuan, hadir juga ketua DPC PKB Kota Padang Sidempuan periode 2017-2021 Isnandar Nasution yang juga mantan Wakil Walikota Padang Sidempuan.

Kemudian persidangan Musyawarah Cabang dilaksanakan oleh Ketua Caretaker oleh H. Yansen Harahap, S.Ag dan Perwakilan DPW PKB Sumatera Utara Tongku Saleh H. Daulay, memiliki hasil Ketua terpilih secara aklamasi Ir. Ahmad Yusuf Nasution dan sekaligus dikukuhkan sebagai Sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Cek Pos Pam Ops Lilin Semeru 2019 di Nganjuk

Pada kesempatan itu selaku Ketua DPP PKB menyampaikan sambutannya diwakili Abdul Muin Pulungan, M.Si menghimbau kepengurusan yang barus agar aktif bergabung dengan masyarakat.

“Teruntuk kepengurusan yang baru saja terpilih saya harap periodesasi ke depan sesering mungkin untuk menjumpai masyarakat sampai ke pelosok desa agar masyarakat merasakan bahwa PKB didirikan sesuai dengan harapan ulama untuk berkhidmat kepada ummat,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKB Ahmad Yusuf Nasution didampingi sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I. menyampaikan pada kepengurusan mereka akan lebih serius dan berupaya untuk memenangkan hati rakyat.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Serentak Se-Jatim, Polda Jatim Gelar Lomba Peragaan Dalmas Shabara, Wanteror Brimob

“Semoga atas terlaksananya muscab tersebut mendapat ridho dari Allah SWT, kemudian dengan di embannya amanah ini pastinya semaksimal mungkin kami sebagai ketua terpilih akan berupaya mengambil hati masyarakat untuk memenangkan PKB di Kota Padang Sidempuan,” ujarnya pada saat ditemui awak media pada selasa (10/05/2022) malam.

Temukan Kami: