Polres Padang Sidempuan Berganti Nahkoda

PADANG SIDEMPUAN, SUARABANGSA.co.id – Polres Padang Sidempuan berganti nahkoda. Dari yang sebelumnya AKBP Juliani Prihartini SIK, MH berganti AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK.

Pisah sambut Kapolres Padang Sidempuan berlangsung di Mako Polres Padang Sidempuan, Senin (25/04/2022).

Dalam sambutannya AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Padang Sidempuan yang telah bersama-sama membangun situasi HarKamtibmas dan melewati masa Pandemi Covid 19 serta upaya upaya untuk pelaksanaan Vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung.

“Mohon untuk tetap memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru, saya meminta maaf kepada seluruh Personil Polres Padang Sidempuan apabila pada saat saya bertugas selama menjadi Kapolres Padang Sidempuan menyakiti atau mengecewakan Rekan rekan semua dan kepada Allah SWT saya meminta ampun,” ujarnya AKBP Juliani.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, Sat Binmas Polres Sampang Berikan Bantuan Alat Semprot Disinfektan dan APD ke Masjid Al Haramain Duwek Pote

Sementara Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, menyampaikan dalam sambutannya akan melanjutkan dan memaksimalkan upaya yang telah dilakukan kapolres lama.

“Terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini SIK, MH atas kerja kerasnya dalam membangun Polres Padang Sidempuan, selanjutnya saya akan lebih memaksimalkan upaya upaya yang telah dilakukan oleh ibu Juli terkhusus saat ini situasi masih Covid 19 dan pelaksanaan Vaksinasi yang masih sedang berlangsung,” ujarnya.

Kemudian Lanjut Kapolres, untuk capaian Vaksinasi akan lebih dimaksimalkan lagi untuk Vaksinasi dosis 1 capaian 100%, Dosis 2 100% dan akhir Bulan Juni 2022 Dosis 3 Capaian 30% mohon Untuk bantuan rekan rekan semua dalam pelaksanaan tugas Demi mencapai target tersebut.

Baca Juga:  BIN Laksanakan Vaksinasi Massal di Masjid Agung Al-Abror Padang Sidempuan
Temukan Kami: