Berkunjung Serta Berikan Bantuan, Bentuk Kasih Sayang Bupati Pamekasan Kepada Nenek Alibudin dan Cucunya

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, Sekdakab, serta Kadinsos, kunjungi rumah roboh milik Nenek Alibudin, warga Dusun Prapatan, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/11/2021) siang.

Rumah Nenek Alibudin roboh pada Jum’at (12/11/2021) akibat hujan deras serta angin kencang, rumah yang sudah rapuh termakan usia tersebut rata dengan tanah.

Nenek Alibudin tinggal bersama dengan cucunya Aisyah semenjak kecil, kedua orang tua Aisyah meninggal sejak ia masih kecil.

Baddrut dengan lembut merangkul Nenek Alibudin yang menangis mengadu kepada Politisi Partai PKB tersebut, tentang rumahnya yang roboh, sembari berkata, saya tidak punya apa-apa pak, ucap sang Nenek pilu.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Ringkus Komplotan Pencuri Kotak Amal Masjid

Dengan penuh kasih sayang Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut, menenangkan Nenek Alibudin sambil merangkul serta memijat-mijat bahu sang Nenek.

“Yang sabar ya Nek, ucapnya haru.

Bupati Pamekasan memberikan bantuan berupa Paket sembako, perlengkapan alat-alat dapur, perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat, serta perlengkapan mandi.

“Ini bantuan sementara yang kita berikan, untuk bantuan selanjutnya biar diurus oleh Dinas Sosial,” ucap Bupati murah senyum itu.

Sementara itu Nenek Alibudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan, yang sudah menyempatkan diri untuk datang langsung, serta memberikan bantuan kepadanya serta cucunya.

Baca Juga:  DPRD Probolinggo Menggelar Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif

“Sekelangkong Pak, (terima kasih pak red) atas bantuannya, ucap Nenek Alibudin yang sudah sumringah senyumnya.

Leave a Reply