Terus Lakukan Ekspansi, Nature Republic Tambah Cabang Lagi di Kota Surabaya

DBHCHT Sumenep

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Nature Republic yang merupakan brand skincare dan kosmetik terkemuka asal Korea kembali menambah cabang untuk ketiga kalinya di Kota Surabaya. Kali ini, Toko nya hadir di Royal Plaza Jalan Lantai LG Jalan Ahmad Yani, Wonokromo Surabaya, pada hari Jumat 12 November 2021.

Stephen Tanihaha selaku COO Nature Republic Indonesia, mengatakan, Meskipun situasi saat ini masih belum normal, namun tahun ini kami telah berhasil melakukan pembukaan gerai baru di beberapa kota dan untuk tahun 2022 pun kami telah merencanakan banyak pembukaan gerai baru terutama di kota-kota yang belum pernah ada gerai Nature Republic-nya.

Baca Juga:  Mahasiswa STIT Al Karimiyyah Gondol Medali di Ajang SH CUP Se-Madura

“Nature Republic ini telah mengembangkan berbagai macam produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dengan berbagai bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah alam serta inovatif,” ujarnya.

Dedy Logianto selaku Business Development Manager PT NRI Global Mandiri, menambahkan Kita lihat antusias masyarakat Surabaya, maka kita tetap memutuskan membuka cabang ketiga di Surabaya ini.

“Seperti pada cabang-cabang sebelumnya, di store ketiga Nature Republic tetap konsisten menjual produk-produk unggulan seperti Aloe Vera 92% Shooting Gel,” ucap Dedy selaku Business Development Manager PT NRI Global Mandiri, kepada media, Sabtu (13/11/2021).

Namun Dedy menyampaikan, bukan hanya Aloe Vera 92% Shooting Gel yang kini menjadi produk utama Nature Republic. Produk skin care dan body care lain juga tetap sebagai primadona bagi pecintanya. Produk-produk itu kata dia, bakal diberikan potongan harga di awal pembukaan gerai.

Baca Juga:  Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kerembangan Patroli Mobiling

“Ada Vitapair, yang untuk mencerahkan ada dark spot (serum). Lalu ada Cica untuk kulit sensitif. Juga kita lagi promo good skin. Good skin itu ampoule yang dimana banyak kebutuhan di dalam ampoule itu sendiri terdiri berbagai macam varian, seperti untuk mencerahkan, untuk kulit sensitif, untuk jerawat dan lain-lain. Yang dimana harga terjangkau, dari Rp 210 ribu kita diskon menjadi Rp 150 ribu,” lanjutnya.

Bagi yang baru ingin mencoba produk ala Korea, Dedy berpesan tak perlu takut mencobanya. Selain kandungan produk terbuat dari bahan alami, juga harga yang relatif terjangkau. Paling murah produk Nature Republic dibanderol dengan harga belasan ribu, sementara tertinggi untuk produk Ginseng Royal Silk Watery Cream dihargai Rp 1,4 jutaan.

Baca Juga:  Demo DPRD Lagi, API Desak Komisi II Sumenep Urusi Kasus Agraria

“Produk Ginseng Royal ini untuk muka,” tutupnya.

Leave a Reply