Diduga Korsleting Listrik, Bengkel dan Toko Orderdil Motor di Omben Sampang Hangus Terbakar

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Diduga konsleting listrik, sebuah bengkel dan toko suku cadang motor di Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ludes terbakar, sekitar pukul 18.45 WIB.

Kasi Ops pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP Sampang, Maftuh Fathurrahman dikonfirmasi melalui salah satu anggota damkar Zaini menyebut, bahwa rumah yang terbakar adalah milik Mansur. Munculnya api diketahui dari atap bangunan.

“Jadi, dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting listrik,” kata Zaini pada kontributor suarabangsa.co.id via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (09/10/2021).

Baca Juga:  DPC Partai Gerindra Pamekasan Tanam Seribu Pohon

Warga sempat panik saat api membesar membakar bangunan seluas 7 meter X 9 meter tersebut. Sebab, lokasi kejadian berdekatan dengan bangunan lain dan pemukiman warga.

“Dikhawatirkan api sampai ke bangunan di sebelah bengkel dan juga ke area pemukiman warga di sekitarnya. Sehingga warga menghubungi Polsek Omben dan juga Damkar Satpol PP,” tutur Zaini.

Sebanyak 1 unit mobil Damkar dan 2 unit tangki Suplay air dikerahkan ke lokasi kejadian untuk proses pemadaman. Saat kejadian itu, tidak ada aktifitas di dalam bengkel tersebut.

Baca Juga:  Produk Lokal Sulit Tembus Toko Modern, Pelaku UMKM Minta Pemkab Sampang Batasi Pendirian Minimarket

“Regu yang terlibat satu tim Damkar Satpol PP dan petugas dari PLN. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian itu,” pungkas Zaini.

Temukan Kami: