Mandi di Pantai, Warga Arjasa Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Seorang pria paru baya ditemukan mengapung dengan kondisi sudah tidak bernyawa di tepi pantai Pasir Putih, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

Pria yang diketahui bernama Sura (57) itu ditemukan sudah meninggal dunia pada Selasa 18 Mei 2021 sekitar pukul 06:00 WIB oleh warga setempat.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, bahwa sebelumnya korban diketahui sedang mandi di pantai untuk mengobati sakitnya yaitu sering mengalami pusing yang dialaminya sejak lama, namun nahas korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa di pantai Pasir Putih.

“Korban memang seriap hari sering mandi di pantai Pasir Putih untuk mengobati sakitnya,” tambah Widi, Selasa (18/05).

Selain itu, anak dari korban Ahmad Taher (26) menjelaskan bahwa orang tuanya tersebut memang memiliki riwayat penyakit sering pusing.

“Seriap hari memang sering ke pantai untuk mandi,” terangnya.

Kemudian korban langsung dibawa pulang kerumahnya dan pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi serta menolak untuk dilakukan proses hukum sehubungan dengan keadaan korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan murni meninggal karena sakit yang diderita dan dilengkapi dengan surat pernyataan.

Baca Juga:  Gelar Reses, Ketua Banggar RI Dicurhati Harga Tembakau dan Kelangkaan Pupuk

Leave a Reply