DPC PPP Pamekasan Gelar Tahlil Bersama Tiga Hari Meninggalnya Wabup Raja’e

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – DPC PPP Pamekasan bersama PAC PPP dan masyarakat kabupaten Pamekasan, mengadakan tahlil bersama di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan Sabtu (02/01) malam.

Acara tersebut digelar dalam rangka tahlilan ketiga hari wafatnya Wakil Bupati Pamekasan H. Raja’e.

Adapun yang dari jajaran DPC PPP Pamekasan yang hadir, diantaranya Pimpinan DPC PPP Pamekasan, serta pengurus-pengurus yang lain, dan juga dihadiri sebagian masyarakat.

Juga dihadiri oleh Lora Aliyulhaq Pondok Pesantren Annidhomiyah dan bang Muhammad Muchsin (Ketua RKIH).

Acara Tahlil bersama ini digagas oleh DPC PPP pamekasan, sedangkan acara dimulai Ba’da maghrib adapun susuan acara sebagai berikut.

Tahlil bersama yang dilakukan oleh DPC PPPama PAC PPP dan masyarakat kabupaten pemekasan tersebut diselenggarakan di Pendopo Budaya Wabub, jalan jokotole Pamekasan, sabtu malam (2/02/2021).

Menurut ketua DPC PPP melalui sekretaris PAC PPP Pamekasan menyampaikan, acara tahlil bersama atas wafatnya wakil Bupati Pamekasan tersebut akan terus dilakukan selama 7 hari atau samapai malam ke tujuh.

“Tahlil dan do’a bersma ini akan dilangsungkan sampai 7 hari meninggalnya al-marhum H. Raja’e Wakil Bupati Pamekasan,” kata KH. Gafur sekretaris PAC PPP Pamekasan.

Tahlil bersama yang di gagas oleh DPC PPP pamekasan ini dimulai Ba’da maghrib diawali dengan pembukaan surat al-fatihah yang dipimpin ketua DPC PPP, diteruskan pembacaan surah yasin Abdurrahman S, Ag (PH DPC PPP) dan tahlil bersama dipimpin H. Zamahsyari anggota Fraksi PPP DPRD, serta Do’a dan penutup dipimpin KH. Ghafur sekretaris PAC PPP Pamekasan.

“Semoga bagi yang berkenan hadir buat masyarakat umum, kami persilahkan, ini hakekatnya terbuka untuk masyarakat Pamekasan dan lainnya,” harap Lora Wazil.

Baca Juga:  Peduli kepeda Masyarakat, Horex Quds Royal Hotel Kota Surabaya Gelar Donor Darah

Leave a Reply