Pakai Motor, Bupati Pamekasan Pantau Hasil Pembangunan Jalan

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat bermotor meninjau hasil pekerjaan jalan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melihat langsung hasil pembangunan ruas jalan sepanjang 40,65 Kilometer di 7 Kecamatan.

Dari 7 Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Kota, Proppo, Palengaan, Pegantenan, Pakong, Kadur, dan Pademawu.

Badrut Tamam berkeliling mengendarai motor didampingi oleh beberapa Kepala Dinas, dan Kepala Bidang diguyur hujan deras selama dalam perjalanan, Rabu (30/12) siang.

Badrut mengatakan pihaknya berkeliling untuk melihat langsung dan memastikan selesainya pembangunan jalan dan beberapa insfrastruktur lainnya.

“40,65 Kilometer itu bukan jarak yang pendek, kita berharap ditahun 2021 bisa menyelesaikan melebihi angka tersebut,” katanya kepada wartawan saat diwawancarai di teras belakang Mandhapa Agung Ronggo Sukowati.

Politisi PKB itu juga mengatakan bahwa bukan hanya pembangunan jalan saja yang fokus dilakukan oleh pemerintah, akan tetapi banyak yang lainnya, seperti lampu penerangan jalan umum, kemudian sektor Pertanian, dan pembentukan Wira Usaha Baru.

“Kita ingin semua berjalan dan selesai bersamaan, bukan hanya satu infrastruktur saja,” imbuh Sekretaris PKB Jawa Timur itu.

Sementara itu ditemui ditempat dan waktu yang sama Kepala Dinas PUPR Cahya Wibawa mengatakan bahwa, dari 513 kilometer sisanya tinggal 30 persen saja yang kondisi jalannya masih rusak.

“Tahun 2021 kita lanjutkan, jika anggarannya nanti bisa lebih besar lagi, Insya Allah diakhir masa jabatan Bupati tahun 2023 itu akan selesai semua,” tutur Cahya.(ADV)

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Terima Audensi Kepala Kementrian Agama RI Kanwil Jatim

Leave a Reply