Diduga Sopir Mengantuk, Truk Fuso di Sampang Saling Tabrak

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Sebuah truk fuso berplat nomor N 8815 UE mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wachid Hasyim, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 23.20 WIB, dimana truk fuso berwarna merah tersebut menabrak truk fuso yang sedang berhenti di bahu jalan.

Berdasarkan informasi yang diterima suarabangsa.co.id menyebutkan, awalnya truk fuso jenis bak terbuka warna merah yang dikemudikan Taufik Abd Kadir (49) warga Jalan Hasanudin, Kota Pasuruan, berjalan dari arah barat ke timur.

Setibanya di TKP, Taufik diduga mengantuk saat mengemudi. Karena kurang konsentrasi dan tidak hati-hati, truk tersebut menabrak bagian belakang truk fuso lain dengan nopol M 8860 UG yang dikemudikan Hasin Efendi (49) warga Jalan Masjid, Probolinggo, sedang berhenti di badan jalan untuk cek kondisi ban.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo, membenarkan kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan dua truk itu karena diduga pengemudi Taufik mengantuk hingga menabrak dari arah belakang.

“Diduga karena sopir truk yang warna merah itu lalai, moncong kendaraannya mencium bokong truk didepannya ini,” kata Eko, Selasa (01/12/2020).

Dikatakan kecelakaan tersebut tak sampai membuat korban jiwa. Kedua sopir selamat tanpa luka hanya mengalami kerugian material, terutama truk yang dikemudikan Taufik ringsek bagian depan.

“Sopir selamat tidak ada luka-luka hanya kerugian material. Kedua kendaraan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Sampang,” tandas Eko.

Baca Juga:  Ini 5 Calon Kades Banjar Talela Yang Lolos Seleksi, Petahana Gugur

Leave a Reply