Kabid SD Disdik Sumenep Perkuat Kemitraan Bersama DPKS

Blibli

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kepala Bidang Sekolah Dasar (SD) H. Abdul Kadir melakukan penguatan kemitraan dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS).

Kabid SD tersebut hadir didampingi Kepala Seksi Kurikulum, Suhardi. Dalam penguatan kemitraan tersebut, H. Abdul Kadir memaparkan beberapa program yang menjadi perioritas yang ada di Sekolah Dasar yang diantaranya adalah program wajib Diniyah.

Program wajib diniyah tidak hanya menjadi perioritas SD, namun juga menjadi program unggulan pemerintah Kabupaten Sumenep, di bawah Bupati Sumenep Busyro Karim, selain itu juga Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Biaya Operasional Siswa (BOS).

Baca Juga:  Hadapi Corona, Ini 10 Jurus Bupati Sumenep Persempit Penyebarannya

Ketua Dewan Pendidikan Sumenep Dr. Ach. Syaiful A’la, sekaligus rektor Inkadha sumenep memberikan merespon baik terhadap semua program-program yang ada di Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.

“Bahwa sesuai dengan tugas dan fungsi DPKS, bhwa kita selalu mendorong niat baik Disdik, khususnya di bidang SD saat ini. Disamping kita juga memberikan masukan-masukan sebagai bentuk fungsi kontrol dari DPKS pada Dinas Pendidikan Sumenep,” jelas Syaiful A’la.

Blibli

Leave a Reply