Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemakaman Bharatu Doni Priyanto

SURABAYA, SUARABAGSA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan pimpin upacara pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto.

Upacara pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP), tepatnya, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Minggu (1/3).

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengatakan, Bharatu Doni adalah anggota Brimob, yang gugur dalam kontak senjata antara aparat dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, pada hari Jumat (28/02).

“Bharatu Doni ini, merupakan salah satu putra terbaik Polri, yang berdinas di Resime lll Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, yang saat ini mejalankan tugas di Satgas Nemangkawi 2020,” kata Kapolda Jatim.

Baca Juga:  Simpan Serbuk Haram 5,02 Gram, Wanita Cantik Ini Meringkuk di Penjara

Gugurnya Bharatu Doni, lanjut Luki, selalu menunjukkan tutur kata, perilaku, dan budi pekerti yang baik selama bertugas.

Usai pemakaman, pihaknya mengucapkan, duka cita yang begitu dalam. “Semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, semoga Almarhum di beri tempat yang layak disisi Allah SWT,” ungkap Luki.

Dalam upacara ini, di hadiri juga beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim lain, dan perwakilan Keluarga dalam acara prosesi pemakaman.

Leave a Reply