Baru 75 Hari, Kapolres Deddy Hantarkan 23 Anggotanya Raih Penghargaan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Apel Gabungan yang digelar di halaman Pemda Kabupaten Sumenep, Senin (03/02) sekaligus pemberian penghargaan kepada 23 anggota kepolisian Resor Polres Sumenep atas kinerja dan keberhasilan dalam mengungkap beberapa kasus yang terjadi di Kabupaten Sumenep.

Polres Sumenep yang dinahkodai oleh AKBP Deddy Supriadi,S.I.K.,M.I.K yang masih beberapa bulan terakhir menjabat sebagai Kapolres Sumenep menggantikan AKBP Muslimin sejak November lalu, berhasil membawa beberapa anggotanya meraih penghargaan.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut Bupati Sumenep Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya atas apa yang diberikan pada Kabupaten Sumenep, dan khususnya kepada anggota kepolisian Resort Polres Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Tinjau Posko Gakkum E-TLE

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, saya juga menyampaikan terimakasih secara khusus kepada 23 anggota Polres Sumenep yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban di Desa Karangnangka Kecamatan Raas,” paparnya saat memberikan sambutan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa untuk selalu meningkatkan profesionalisme sebagai anggota Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sumenep.

Suami Nur Fitriana tersebut juga mengingatkan letak geografis Kabupaten Sumenep hingga kemajuan teknologi komunikasi informasi yang ada menjadi cikal bakal timbulnya aksi-aksi kekerasan dan persoalan-persoalan yang tentunya harus mendapatkan pelayanan secara serius bagi anggota Polri Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Hari Terakhir Operasi Zebra, Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Tindak Tegas 292 Pelanggaran

“Selain itu kesiapan aparat keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengatisipasi, mencegah dan menangani kasus-kasus pelanggaran dan kejahatan juga menjadi faktor penting dalam mengatasi masalah tersebut,” jelasnya.

Daripada itu dalam pelaksanaan Apel Gabungan tersebut Humas Polres Kabupaten Sumenep AKP Widiarti S mengatakan bahwa hingga akhir acara, bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” tutup Widi.

Leave a Reply