Kapolsek Kangean Tekankan Siswa Wajib Patuhi Prokes Selama PTM Berlangsung

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito, SH., M.Hum. menghadiri kegiatan “Istighotsah menjelang PTM (Pembelajaran Tatap Muka)” di Lapangan Upacara SMAN 1 Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut diisi dengan bermunajat bersama dengan harapan kegiatan PTM berjalan dengan lancar, selalu sehat dan selalu diberikan lindungan serta keselamatan oleh Allah SWT.

Selain itu, dalam kegiatan itu juga disosialisasikan kepada seluruh siswa terkait hal-hal penting yang berkaitan dengan prokes (protokol kesehatan) yang harus dipatuhi.

Dalam sambutannya, Agus (sapaan akrab Kapolsek Kangean) menekankan kepada seluruh siswa agar menjaga pola hidup sehat dan benar-benar mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan PTM berlangsung.

“Anak-anakku siswa SMAN 1 Arjasa yang saya cintai sekalian, selama kegiatan PTM berlangsung, wajib hukumnya kalian mematuhi protokol kesehatan,” pesan Agus.

Mantan Kapolsek Kangayan itu tidak bosan mengingatkan agar seluruh siswa dan dewan guru tidak lalai agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. (hams-kgn)

Baca Juga:  Sertijab PJU Jatim, Berikut Daftar Nama dan Rotasi Jabatannya

Leave a Reply