Polres Sumenep Buru Pelaku Pembacokan di Giliiyang

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur terus memburu Madruki (50) pelaku pembacokan di Dusun Asem, Desa Banra’as, Kepulauan giliyang, Kecamatan Dungkek, Sabtu (2/11) sekitar pukul 20.40 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Wiadiarti S mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang memburu pelaku.

Sementara untum motif penganiayaan itu, pihaknya masih tidak tahu pasti, karena proses mendalami kasus tersebut.

“Motif masih didalami, tersangka dalam pengejaran,” ucapnya.

Sebelumnya, Marbani, (60), warga Dusun Asem, Desa Banra’as, Kepulauan giliyang, Kecamatan Dungkek, dibacok berkali-kali, Sabtu (2/11) sekitar pukul 20.40 WIB.

Baca Juga:  Selundupkan Sabu ke Sumenep, Warga Pamekasan dan Sampang Digelandang Polisi

AKP Widiarti S mengatakan bahwa pada Sabtu (2/11) sekitar pukul 19.00 WIB korban berangkat menuju rumah kediaman Darso dengan maksud untuk menonton acara televisi di rumah kediaman Darso di sebelah utara rumah korban.

“Sekitar pukul 20.40 WIB acara TV sedang iklan, sewaktu korban sedang tidur tiduran di atangi oleh Madruki yang tangan kanannya memegang sebilah celurit,” terangnya.

Widiarti menambahkan, pelaku langsung membacok korban beberapa kali dengan menggunakan sebilah celurit yang dipegang dengan tangan kanan Madruki.

“Korban mengalami putus pada lengan tangan kiri, luka robek pada daun telinga bagian kiri dan luka robek pada kepala bagian belakang,” imbuhnya.

Baca Juga:  Jadi Penadah Hendpond, Warga Sidotopo Dipo Digelandang Polsek Wonocolo

Tanpa dilerai Madruki dengan sendirinya berhenti melakukan penganiayaan terhadap korban Marbani.

loading…


Leave a Reply