Polsek Kerembangan Surabaya Imbau Masyarakat Lengkapi Surat-surat Kendaraan

Amankan Pertandingan Sepak Bola, Polsek Tandes Terjunkan 45 Personel

Kanit Lantas Iptu Isminto SH, tindak tegas pelanggar

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Guna menciptakan ketertiban masyarakat dalam pengguna Jalan, Polsek Kerembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dipinpin Kanit Lantas Iptu Isminto SH didampingi 10 personel dengan piket fungsi, di Jalan Kalianak depan Mapolsek Kerembangan Surabaya, Selasa (29/10) pukul 10:30 s/d 11:30 WIB.

Kanit Lantas Iptu Isminto SH menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019 ini, dengan sasaran R2 dan R4 dan kami sudah melibatkan 10 anggota dengan piket fungsi.

Baca Juga:  Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Tindak Tegas 31 Pelanggar Lalu Lintas

“Kendaraan yang tidak mematuhi peraturan yang ada, akan kami tindak tegas, dengan melayangkan surat tilangan, sebagai efek jera,” tutur Kanit Lantas Iptu Isminto SH kepada suarabangsa.co.id.

Pelanggar yang ditindak tegas sebanyak 35 pelanggaran dan teguran begi pengendara sebanyak 5 kali tegoran.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan, agar selalu berhati-hati dan memeriksa kendaraan, serta surat-surat kelengkapannya.

“Keselamatan dalam berkendara adalah tanggung jawab kita bersama, ingat anak istri menanti dirumah kalian,” pesan Kanit Lantas Iptu Isminto SH.

Leave a Reply