Sumenep Expo Bakal Digelar Lima Hari, Ini yang Akan Disuguhkan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Pameran Pembangunan dan Pameran Lukisan lewat Sumenep Expo akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sejak 21 – 25 Oktober 2019, di stadion Gor A. Yani.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya yang sebagai leading sektor acara Sumenep Smart City tersebut mengatakan bahwa acara tersebut mengangkat enam konsep klaster smart, diantaranya smart governence, smart branding dan lain sejenisnya.

“Ada enam konsep klaster yang kita hadirkan untuk para pengunjung, ada smart governence, smart branding, smart economy, smart living, smart society, dan smart environment,” terangnya saat dibunungi di sela-sela persiapan acara, Minggu (20/10).

Baca Juga:  Grand Launching HSN 2019 di Sumenep Bakal Disuguhi 1000 Penabuh Drumband

Pria berkacamata itu menambahkan, dalam inven Sumenep Expo tersebut, pihaknya melibatkan seluruh instansi OPD, BUMD hingga Muspika, untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai terobosan trobosan di setiap instansi.

“Masyarakat bisa menikmati terobosan smart di setiap instansi, salah satu contoh di Diskominfo sendiri, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai pelayanan seperti penyediaan jaringan, wifi gratis, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Leave a Reply