Bupati Pamekasan Lantik Pejabat Baru

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, serta dilaksanakan di peringgitan dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati pada Selasa (15/11/2022) siang.

Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik.

Diharapkan di tempat baru punya semangat dan etos kerja yang bagus. Selain itu, pejabat yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat agar dapat dikenang.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke 76, Kodim 0826 Berikan Surprise Kapolres Pamekasan

“Kontribusi pada masyarakat yang penting. Bukan yang banyak uang yang dikenang, tetapi yang mampu memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara,’’ katanya saat memberikan sambutan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Sebanyak enam pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah, diantaranya :

Ir. Totok Hartono M.A, sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kabupaten Pamekasan, sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan.

H. Mohamad Alwi, S.Sos, M.Si, sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pamekasan yang semula ia menjabat sebagai Inspektur Daerah.

Baca Juga:  Cegah Stunting, TP PKK Kabupaten Sampang Gelar Pembinaan di Desa Kodak Torjun

Akmalul Firdaus, S.Sos, sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, sebelumnya ia menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan.

Agus Subiyanto, S. Kom. MM, sebagai Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, sebelumnya ia menjabat Kabid Pencatatan Sipil di Dispendukcapil Pamekasan.

Mursafi Mulyono, SE, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pamekasan.

Farida Evi Agustini, S Kom, sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pamekasan.

Leave a Reply