Warga Bojonegoro dan Maiyah Rela Berhujan-hujanan Demi Sinau Bareng Cak Nun

warga maiyah tetap semangat mengikuti full moon cak nun di alun alun Bojonegoro, meskipun dihujan yang deras.

BOJONEGORO SUARABANGSA.co.id – Antusias warga Bojonegoro begitu sangat luar biasa untuk dapat melihat dan mengikuti kegiatan Sinau Bareng Emha Ainun Najib atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cak Nun, yang diselenggarakan oleh Pihak Pemkab Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (10/09/22).

Terlihat ribuan warga Bojonegoro yang mengatasnamakan jamaah maiyah memadati alun – alun Kota Bojonegoro, para jamaah maiyah tersebut rela untuk berhujan – hujanan hanya untuk dapat melihat dan mengikuti secara langsung Sinau Bareng Cak Nun.

Meskipun hujan turun cukup deras namun hal itu tidak menyurutkan para jamaah maiyah untuk terus mengikuti proses berlangsungnya Sinau Bareng Cak Nun.

Baca Juga:  Anak dan Menantu di Sumenep Gasak Emas Ibunya Seberat 55 Gram

Nurul Hayati (34) Jamaah Maiyah dari Blitar mengaku sudah sejak dari sore datang bersama rombongan di alun – alun kota Bojonegoro khusus hanya untuk dapat menyaksikan secara langsung dan dapat mengikuti kegiatan Sinau Bareng Cak Nun tersebut.

“Meskipun di sini kami semua harus menahan rasa dingin karena diguyur hujan tapi kami semua masih tetap setia untuk terus mengikuti Sinau Bareng Cak Nun, dan saya yakin hujan yang turun ini adalah hujan berkah kepada kita semua, saya ucapkan terima kasih kepada ibu Bupati bojonegoro yang telah memberikan hiburan dan sekaligus kegiatan yang dapat mengedukasi kami semua tentang agama,” ungkapnya.

Leave a Reply