Peringati HUT RI, Warga Gang Depo Kelurahan Sumbang Bojonegoro Dihujani Hadiah

BOJONEGORO SUARABANGSA.co.id – Peringati HUT Indonesia, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, kabupaten Bojonegoro menggelar beberapa aneka lomba dan santunan anak yatim piatu. Minggu (21/08/2022).

Salah seorang warga RT 13, RW 04, Gang Depo, Kelurahan Sumbang, Najib mengatakan bahwa banyak kegiatan yang bisa diikuti warga, mulai lomba Voly antar RT, jalan santai, lomba untuk anak anak, sampai santunan untuk yatim piatu.

Ia menambahkan, menariknya lagi puluhan juta hadiah bagi pemenang dari lomba jalan santai, lomba nyanyi dan lomba lainya, dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, dan kulkas dan lainya.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Minta Semua Pihak Menghindari Politik Uang dan Cara Kotor di Pilkades

“Disamping kegiatan lomba nyanyi juga ada lomba bola voly antar RT kelurahan sumbang Jalan santai warga Depo bersatu HUT RI,”ujarnya.

Warga RT.13 RW.04 GG Depo Sumbang,
rutin dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI yang ke 77, tiap tahun selalu mengadakan acara dengan semangat warga bersatu.

Hal yang sama disampaikan oleh Wahyuni selaku ketua RT 13, Kelurahan Sumbang, Wahyuni sangat apresiatif dengan kekompakan Warga sumbang GG Depo khususnya, dari proses pembahasan sampai pelaksanaan kegiatan Warga gang Depo bersatu guyub dan bergotong royong, Hinga terciptakan aneka kegiatan untuk anak anak, sampai lomba tingkat RT, dan ditambah santunan buat anak yatim piatu.

Baca Juga:  Diterjangan Puting Beliung, 24 Rumah di Saronggi Rusak dan Dua Orang Luka-luka

Wahyuni berharap tahun depan gang Depo lebih semangat dan lebih bersinergi dan guyub rukun semua antar tetanga

“Harapan nya semoga ke depan warga RT.13 RW.04 lebih kompak dan membangun sinergi dalam kerukunan warga,” pungkasnya.

Leave a Reply