Bupati Hadiri Final Lomba Voly GMP Cup 16 di Desa Mojoranu kecamatan Dander

Bupati Anna Muawanah saat menyerahkan hadiah kepada sang juara.

 

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Final bola voley yang diadakan oleh GMP Cup Usia 16 tahun 2022 digelar kemarin malam (30/07/2022).

Final bola voley GMP Cup U 16 tersebut mempertemukan tim putri antara Boma vs Avom dan tim putra Boma A vs Govoka Kanor, final yang diselengarakan Lapangan Voly Desa Mojoranu, kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Dalam final dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah didampingi Staf Ahlinya menjadi bagian memberikan support membakar semangat pertandingan para atlit muda bola voley kebanggaan Bojonegoro.

Di awal pertandingan, tim putri Boma vs Avom berlaga lebih dulu. Smash-smash keras dan umpan lambung antara kedua tim membuat riuh para supporter berikan yel-yel api semangat. Di medan laga, persaingan angka point saling kejar-kejaran, hingga akhirnya tim putri Avom harus takluk kepada tim Boma dengan tiga set.

Baca Juga:  Pasca Libur Lebaran, Bupati Bojonegoro Berharap Pelayanan Dioptimalkan Kembali

Begitu pula untuk tim putra yang mempertemukan Boma A dan Govoka Kanor, permainan didominasi oleh tim Boma A dengan serving dan smash keras hingga membuat tim lawan kuwalahan. Hingga akhirnya tim Boma A dapat mengangkat throphy kemenangan bersama tim Boma putri di mimbar no 1.

Dalam Final lomba Voly yang diselangarakan GMP Cup Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah berkesempatan memberikan hadiah secara simbolis kepada seluruh pemenang.

Malam itu, Bupati merasa berkesan kepada semangat para atlit yang turut berlaga di GMP Cup U 16 Tahun 2022.

Baca Juga:  Seorang Perempuan di Batuputih Sumenep Mengaku jadi korban Penganiayaan

Dalam sambutan Beliau mengatakan, hal ini sesuai dengan semangat Pemkab Bojonegoro sejak tahun 2022 yang secara serius mencari bibit-bibit atlit unggul mulai dari dini mulai tingkat SD hingga tingkat SMA.

Di tingkat Sekolah Dasar (SD), Pemkab Bojonegoro telah mengalokasikan kurang lebih 10.000 siswa untuk usia anak usia 7 sampai 13 tahun, kemudian Sekolah Menengah Pertama (SMP) sejumlah 7.500 siswa, dan 5.000 siswa untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan total anggaran 12,7 milyar yang telah disiapkan.

Baca Juga:  Ditengah Ancaman Gempa, Pemkab Bojonegoro bersama DPRD Rampungkan Raperda Dana Abadi

“Dan mudah-mudahan di tahun depan (2023) akan lebih ditingkatkan lagi,” terangnya.

“Mudah-mudahan dengan semangat kita bersama ini, kita bisa meningkatkan prestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat Nasional,” pungkasnya.

Leave a Reply