Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Tepi Pantai

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Warga Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Sumenep digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di tepi pantai PLBH pada, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 13:30 WIB.

Kerangka manusia yang tidak diketahui namanya tersebut, diketahui berjenis kelamin perempuan yang masih berusia 3,5 tahun, dengan kondisi tubuh sudah tinggal tulang belulang dan tidak dapat dikenali.

Dalam keterangan Humas Polres Sumenep, kejadian tersebut bermula pada saat salah satu warga setempat yaitu Ainun (10) sedang mencari kerang-kerangan di tepi pantai, dan sontak dikejutkan dengan menemukan kerangka manusia yang sudah tidak dapat dikenali dan sudah tertutup pasir.

Baca Juga:  Dituding Tak Cinta Lingkungan, PT Garam Sumenep Langsung Lakukan Bersih-Bersih

“Selanjutnya Ainun, segera melaporkan penemuan kerangka tersebut langsung ke Kepala Desa Tonduk, Hj. Srihajati, yang rumah Kepala Desa tidak jauh dari penemuan kerangka mayat tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Selasa (21/12/2021).

Kerangka tersebut, lanjut Widiarti, diketahui memakai baju kaos singlet, celana pendek warna gelap motif batik, yang masih melekat ditubuhnya.

“Tidak lama kemudian banyak warga berdatangan melihat kerangka mayat tersebut, dan segera dilaporkan kejadian penemuan kerangka mayat tersebut ke Polsek Raas via telpon,” lanjut Widiarti.

Baca Juga:  Perahu Pengangkut Genteng dan Batu Bata di Sumenep Nyaris Tenggelam

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, selanjutnya oleh warga sekitar, kerangka mayat tersebut dikuburkan di tempat pemakaman umum Dusun Barat, Desa Tonduk Kecamatan Raas.

“Kasus penemuan kerangka tersebut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Leave a Reply