Optimis Ekonomi Indonesia Segera Pulih, PERIPERA Kosmetik kembali Buka Store kedua di Surabaya

DBHCHT Sumenep

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id Peripera Kosmetik merupakan brand asal Korea yang saat ini lagi digandrungi anak muda Indonesia terutama di kota Surabaya, PERIPERA sendiri sudah membuka gerai ke–7 diseluruh Indonesia dan yang kedua di Lantai LG Royal Plaza Jalan Ahmad Yani, Wonokromo, Kamis (11/11/2021), setelah sebelumnya membuka store di Tunjungan Plaza 6 Kota Surabaya, Jawa Timur.

Novenda Giri Utami selaku Beauty Trainer mengatakan Peripera sendiri tetap melakukan ekspansi di tengah pandemi karena yakin dan optimis kondisi ekonomi di Indonesia akan mulai pulih. Bahkan kata dia, dalam waktu dekat kemungkinan Peripera kembali membuka gerainya di luar Pulau Jawa.

Baca Juga:  Laksanakan Cipkon, Polsek Bubutan Tilang 45 Pelanggar

“Kedepannya kita memang bakal membuka store di banyak kota di luar Kota Jakarta, kota-kota kecil juga,” ujar Novenda Giri Utami di Surabaya, Sabtu (13/11/2021).

Kehadiran store kedua Peripera di Surabaya tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya, karena belakangan produk make up ala Korea ini semakin digandrungi.

“Kita kembali buka store yang kedua di Surabaya ini karena banyak penggemar di Kota Surabaya yang suka pakai make up dari Korean make up kan. Jadi kita (hadir) untuk pengguna-pengguna baru atau penggemar-penggemar trend dari Si Korea, make-up Korea, makanya Peripera buka store di Surabaya lagi,” katanya.

Baca Juga:  Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim Hadiri Acara Rakor Angkutan Natal

Novenda ini juga menambahkan, makin banyaknya penggemar produk Peripera di Kota Surabaya bukan tanpa alasan. Menurutnya, range harga yang ditawarkan untuk mendapatkan paket produk make up amat sangat terjangkau. Selain itu, produk Peripera juga cocok bagi semua jenis kulit masyarakat Indonesia.

“Jadi untuk semua kalangan atau memang mereka dari usia remaja atau dewasa bisa menggunakan produk Peripera. Produknya berkualitas dan harga terjangkau,” lanjutnya.

Diawal pembukaannya, Peripera membawa konsep #GlowUpWithPeripera, dengan nuansa pink, trendy & fun ini tentunya sudah bisa dikunjungi oleh PeriFairy (pengemar Peripera) untuk merasakan dan
mengeksplorasi secara langsung pengalaman berbelanja yang unik dan
berbeda disetiap sudut store.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Ungkap Peredaran Nakoba Jaringan Lapas

Peripera ingin mengajak customer untuk mengapresiasi diri sendiri bersama produk-produk Peripera yang affordable dan customize untuk beragam jenis kulit masyarakat Indonesia.

“Peripera juga menawarkan promo menarik bagi penggemar hingga Minggu (14/11/2021). Yakni, cukup dengan harga Rp Rp 354 ribu, pelanggan bisa membawa pulang tiga produk best seller Peripera berupa liptint warna apa saja,” tutupnya.

Leave a Reply