Pickup L300 Seruduk Honda Vario, Satu Warga Sumenep Tewas di TKP

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Siti Nurfaizah (19) warga Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep meninggal dunia setelah diseruduk Pickup L300 di Jl. Raya Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Sumenep tepat di KM-10 pada, Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15:30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi M 5668 BU yang dikendarai Siti Nurfaizah, bertabrakan dengan mobil Pickup L300 dengan Nomor Polisi M 8411 WD, yang dikemudikan Idi (45) warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, menelan korban jiwa.

Baca Juga:  LPM Dialektika INKADHA Sumenep Bagikan Ratusan Takjil

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menceritakan, bahwa kejadian tersebut berawal dari sepeda motor yang dikemudikan Siti Nurfaizah, melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

“Kemudian pengendara tersebut, berbelok ke kanan (arah utara) tujuan ke jalan kampung/desa, sedangkan searah dibelakang (timur ke barat) melaju mobil Pickup yang dikemudikan Idi melaju dengan kecepatan tinggi,” terang Widiarti, Selasa (26/10/2021).

Diduga bahwa pengemudi sepeda motor tersebut kurang konsentrasi pada saat akan berbelok, sehingga mobil Pickup dari arah yang sama tidak dapat mengendalikan lajunya, dan langsung menabrak si pengendara sepeda motor tersebut.

Baca Juga:  Polda Jatim dan Polres Jajaran Ringkus 262 Tersangka Selama Operasi 3C

“Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal di TKP, dan si pengemudi mobil tidak kenapa-napa,” tutup Widi.

Dari kecelakaan tersebut, kerugian materi yang dialami sepeda motor Honda Vario ditaksir sekitar Rp. 1.500.000,-.
Sedangkan kerugian yang dialami mobil Pickup L300 ditaksir mencapai Rp. 500.000.

Leave a Reply