Sebuah Pickup asal Sumenep Nyungsep di Pamekasan, Korban Patah Tulang dan Luka-luka

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Akibat solar berceceran di jalan, sebuah mobil jenis Pickup dengan Nopol M 8824 NB terguling di Jalan Raya Palaisangger, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Rabu (02/06/2021) pagi.

Pengemudi mobil Pickup tersebut, membawa sebanyak 17 penumpang, dan berasal dari Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto SH menjelaskan, jika rombongan yang mengendarai mobil pickup itu, dari Utara menuju arah selatan (pamekasan red) tujuan ke salah satu pondok pesantren yang ada di Pamekasan.

“Rombongan ini mau menuju ke salah satu pondok pesantren, tapi karena kekurang hati-hatian sang pengemudi, dan ada ceceran solar di jalan, akhirnya mobil ini terguling ke sebelah kiri dan keluar dari jalan raya,” tutur Deddy saat ditemui di lapangan Polwil Satlantas Polres Pamekasan.

Ditanya terkait adanya korban, Deddy mengatakan ada sebanyak 4 korban yang mengalami luka-luka, dan dibawa ke rumah sakit.

“Satu orang mengalami patah tulang, dan saat ini masih dirawat di RSUD Smart, sedangkan sisanya 3 orang, sudah pulang hari ini juga,” imbuhnya.

Baca Juga:  DPC PPP Pamekasan Gelar Tahlil Bersama Tiga Hari Meninggalnya Wabup Raja'e

Leave a Reply