Sopir Kelelahan, Honda Brio Seruduk Pembatas Tol

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Honda Brio berpelat nomor N- 1365 -DJ, yang dikemudikan oleh Mirza Pramudia (36) warga jalan Ikan Piranha Kota Malang, memgalami selip dan menabrak guadril pembatas Tol.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut, di KM 84/400 Ambon Surabaya-Malang, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto menyampaikan bahwa menurut data yang dihimpun oleh anggotanya di lapangan, awalnya kendaraan Honda Brio sedang melaju dengan kecepatan 120 KM/Jam, dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Pimpin Penerimaan Bintara Lulusan TA

“Sesampainya di km 84/400 A, mobil tersebut, mengalami terselip, dikarenakan pengemudi yang lelah dan mengantuk saat berkendara, sehingga menabrak guadril sebelah kiri sekitar 4 (empat) meter, dan kondisi guadril bengkok dan terlepas,” ungkap Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Sementara, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampaikan bahwa, kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalan, agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Kalau memang merasa kelelahan saat menempuh perjalanan jauh, diupayakan agar beristirahat sejenak di rest area, utamakan keselamatan saat berlalu lintas, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat, terjadinya kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,” pungkas Dirlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Menangkap Pemakai Narkoba
Blibli

Leave a Reply