Dirlantas Polda Jatim Cek Pos Pam Ops Lilin Semeru 2019 di Nganjuk

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Usai menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Brigjen (Purn) Drs. Ridho Waseso, (25/12) pukul 10.00 Wib, bertempat di rumah duka Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Nganjuk.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan S.I.K.,M.M selaku Wakasatgas Operasi Lilin melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Operasi Lilin di wilayah hukum Polres Nganjuk.

“Pengecekan ini dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan Operasi Lilin Semeru 2019 yang berlangsung selama 10 hari guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Dirlantas Polda Jatim.

Baca Juga:  Ban Pecah, Toyota Fortuner Tabrak Beton Barier Pembatas Median

Pelaksanaan pengecekan Pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2019 ini, dilaksanakan oleh anggota Polri-TNI serta instansi terkait, guna menciptakan keamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Kesiap siagaan ini, apabila diperlukan oleh masyarakat TNI-POLRI akan mengamankan, sehingga dalam pelaksanaan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman ancar dan kondusif,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply