Kecelakaan, Enam Pelajar di Sumenep Dilarikan ke RSI Kalianget

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan empat sepeda mengalami kerusakan terjadi di Jl. Raya Nasional Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, KM – 7. Kecelakaan tersebut terjadi Jum’at (21/02) sekitar pukul 10:15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha R15 tanpa Nopol dengan Sepeda Motor Honda CB Custom Nopol M 6701 VC, sepeda motor Honda CB Custom Nopol M 2599 VF, dengan sepeda motor Honda Scoopy Nopol M 6733 XE.

Kronologi kejadiannya, berawal dari sepeda motor Yamaha R15 Tanpa Nopol yang dikemudikan Irwin Dwi Aldi Alwi Bimantoro (18) warga Desa Kalianget Timur, yang melaju dari arah selatan menyebrang ke utara dengan kecepatan pelan.

Baca Juga:  Kabar Baik, Humas Satgas Covid-19 Sumenep Umumkan Tiga Pasien Covid-19 Sembuh

Lalu dari arah barat ke timur melaju Sepeda Motor Honda CB Custom dengan Nopol M 6701 VC dikemudikan Salman Al Farisi (18) warga Desa Talango, membonceng Farhan Abdila (17) warga Desa Padike, yang searah dengan sepeda motor Honda CB Custom Nopol M 2599 VF dikemudikan Ardityya Hoswinandar (18) warga Desa Talango, dan searah didepannya pula (barat ke timur) melaju sepeda motor Honda jenis Scoopy Nopol M 6733 XE yang dikemudikan Safitri Mafiro (17) warga Desa Padike, membonceng Lindayani (18) warga Desa Talango.

Baca Juga:  Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Lakukan Baksos di Kampung Tangguh

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, menjelaskan bahwa diduga Irwin Dwi Aldi Alwi Bimantoro pada saat melaju dari arah selatan menyebrang ke utara kurang konsentrasi, dan tidak mengamati arus lalu lintas yang melaju di jalan utama (barat ke timur).

“Sehingga tertabrak oleh Salman Al Farisi yang saat kejadian dia membonceng Farhan Abdila,” ungkapnya.

Widi menambahkan, bahwa sepeda motor yang dikemudikan Ardityya Hoswinandar tepat di badan jalan sebelah utara, kemudian sepeda motor dikemudikan Salman Al Farisi mengalami oleng tidak terkendali.

Baca Juga:  Di Tengah Wabah Covid 19, Wabup Fauzi Bagi-bagi 1.100 Paket Sembako ke Abang Becak

“Sehingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Safitri Mafiro yang saat itu membonceng Lindayani tepat di badan jalan sebelah utara,” lanjutnya.

Maka akibat dari kecelakaan tersebut, semua pengendara mengalami luka, dan di rawat di Rumah Sakit Islam Kalianget.

“Serta keempat kendaraan mengalami kerusakan material,” pungkas Widi.

Leave a Reply