Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Sumenep, Ini Isi Pesan Bupati Sumenep

Blibli

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busro Karim, M.Si memberikan penghargaan kepada 23 anggota Polres Kabupaten Sumenep dalam acara apel gabungan yang di gelar di halaman Pemda Kabupaten Sumenep, Senin (03/02) pukul 07:00 WIB.

Pada acara tersebut Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi,S.I.K.,M.I.K turut menghadiri kegiatan apel gabungan, selain Kapolres beberapa instansi terkait juga turut serta diantaranya, Bupati Sumenep, Wakil Bupati Sumenep, Sekda Kabupaten Sumenep, Wakapolres Sumenep, Kepala OPD Kab Sumenep, PJU, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Sumenep, Seluruh anggota dan ASN Polres Sumenep, serta Seluruh ASN Kab Sumenep.

Baca Juga:  Gempabumi 6,3 Skala Richter Goyang Bangkalan, Tidak Berpotensi Tsunami

Apel gabungan yang dilakukan di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep tersebut merupakan salah satu indikator kedisiplinan Aparatur Sipil Negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Karena itu kehadiran pada kegiatan apel gabungan merupakan suatu keharusan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur negara di Kabupaten Sumenep yang tetap setia memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Sumenep, baik yang ada di daratan maupun yang ada di kepulauan,” jelas Bupati Sumenep A. Busyro Karim.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Tekankan Semua ASN Menetralisir Berita Hoax

Lebih lanjut suami Nur Fitriana itu mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep juga mengucapkan banyak terimakasih, yang secara khusus disampaikan kepada 23 anggota Polres Sumenep yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban di Desa Karangnangka Kecamatan Raas.

“Tingkatkan terus profesionalisme sebagai anggota Polri. Sedangkan kepada korban semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadahnya dan diberikan kesabaran pada keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya.

Menurut Bupati Sumenep bahwa ancaman dan gangguan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat sangat erat kaitannya dengan letak geografis wilayah, kemajuan informasi dan komunikasi informasi dan sosial ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Kecewa ke Bupati Sumenep, Mahasiswa Kepulauan Berorasi di Lobi Kantor Pemkab

“Selain itu kesiapan aparat keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengatisipasi, mencegah dan menangani kasus-kasus pelanggaran dan kejahatan juga menjadi faktor penting dalam mengatasi masalah tersebut,” pungkasnya.

Blibli

Leave a Reply