Setelah Seruduk Pria 23 Tahun, Dua Wanita Cantik Ini Terkapar di Jalan Raya

Blibli

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Dua wanita cantik di Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami nahas di tengah jalan.

Pasalnya, dua wanita cantik yang diketahui bernama Puti Ayu Mandira (31) dan Dina Kautsari (29) saat berboncengan mengalami kecelakaan.

Motor yang dikendarai oleh kedua korban Honda Scoopy bernopol M 5920 CA mengalami kecelakaan dengan Viar Nopol W 3689 QY di Jalan Sentol, Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (25/01).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiharto mengungkapkan, laka lantas tersebut berawal saat motor yang dikemudikan oleh Puti Ayu Mandira dengan Dina Kautsari (29), melaju dari arah timur ke barat di Jalan Sentol.

Baca Juga:  Tanggap Bencana, Kodim 0826 Pamekasan Siagakan Seluruh Pasukannnya

Di saat yang bersamaan melaju dari arah berlawanan kendaraan roda tiga yang dikemudikan oleh Sadimin (23), warga Dusun Timur Leke, Desa  Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

“Kedua korban (Puti Ayu Mandira dan Dina K, red) bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudika oleh Sadimin dari arah berlawanan,” ucap AKP Didik Sugiharto seperti dikutip dari E-KABARI.COM, Sabtu (25/01) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya para mengemudi.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor No. Pol. M 5920 CA diduga kurang hati-hati saat melaju dari arah timur ke barat, terlalu ke kanan, dan  kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada,” imbuh AKP Didik.

Baca Juga:  Hidup di Rumah Tidak Layak Huni, Pasutri di Pamekasan Ini Berharap pada Dermawan

Korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kerugian materiil yang belum diketahui jumlahnya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapat perawatan,” ucap AKP Didik.

Korban Didin, panggilan akrab Puti Ayu Mandira, sudah sadar. Sedangkan Dina yang terluka parah masih mendapat perawatan instensif dari para medis.

“Untuk pengemudi Viar hanya luka-luka,” pungkas Kasatlantas Didik.

Blibli

Leave a Reply