Subdenpom V/4-3 Pamekasan Laksanakan Ops Gaktib

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id –  Sat Gakkumwal Subdenpom V/4-3 melaksanakan kegiatan Ops Gaktib (PPL) dengan Sandi “Waspada Wira Clurit TW I TH 2020” di Jl.Slamet Riyadi Pamekasa, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/01/2020). 

Operasi ini mulai Pukul. 06.00 WIB sampai dengan pukul 07.15 WIB di Pimpin langsung oleh Dan Subdenpom V/4-3, Lettu Cpm Maskun.

“Hari ini kami adakan Operasi dengan sasaran Prajurit TNI-AD yang melintas dengan menggunakan kendaraan Dinas TNI-AD, kendaraan pribadi yang dikendarai Prajurit TNI-AD, baik itu Kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraannya,” terangnya.

Baca Juga:  Polda Jatim Gerebek Tempat Produsen Benih Hortikultura

Menurut Dan Subdenpom V/4-3 Lettu Cpm Maskun, selain dirinya, dalam Ops ini pihaknya menerjunkan beberapa personelnya dalam Operasi ini.

“Untuk anggota yang telah kami periksa tadi, Koptu Moh.Sayyadi Abdullah dari kesatuan Danru Provost Sipers, Serda Iwan Andrijanto, Seda Agus Salam dan Serda Didik Sukmo,K yang semuanya dari kesatuan Kodim 0826 Pamekasan dengan hasil pemeriksaannya semua lengkap,” imbuhnya.

Lettu Cpm Maskun menambahkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan Operasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada semua Prajurit TNI atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan kegiatan Operasi ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ucap Lettu Cpm Maskun.

Leave a Reply